101 Kreasi Resep Tumis (Full Color)

101 Kreasi Resep Tumis (Full Color)

By : Rita TN

ISBN : 978-602-1579-07-7
Publisher : Ar-Ruzz Media
Published : 07 - 09 - 2016
Page : 0

Sinopsis

101 Kreasi Resep Tumis

Tumis atau oseng-oseng merupakan cara masak yang khas asli Indonesia. selain sederhana, aneka olahan masakan jenis ini begitu menggugah selesa dan pas disajikan dalam segala suasana. Bisa disajikan sebagai menu untuk sarapan, makan siang, ataupun makan malam. Variasinya pun cukup beragam dari berbagai jenis bahan, yang relatif murah dan mudah didapatkan di sekitar rumah.

Buku ini menghadirkan 101 kreasi resep tumis sederhana dan ekonomis. Semua resep dalam buku ini sudah teruji kelezatannya, mudah dicoba, dan sengana hanya menggunakan bahan-bahan yang mudai dijumpai dan harganya relatif murah. Tunggu apa lagi? Siapa pun Anda, pasti bisa mempraktikkanya. Selamat memasak dan menghadirkan sajian favorit untuk keluarga tercinta dari dapur rumah dan dari buah tangan Anda sendiri.

Tumis Bakso Sosis Bunga KOl, Tumis Bihun Jamur Kuping, Tumis Bunga Pepaya Ikan Tri, Tumis Bunga Turi Kecambah Jantung Ayam, Tumis Daun Singkong Cumi, Tumis Ikan BAndeng Daun Kapri, Tumis Ikan Kembung Tomat Hijau Saus Pedasm Tumis Ikan Nila Kecipir, Tumis Jagung Muda Telur Puyuh Pedas, Tumis Kecipir Ikan Teri Sosis, Tumis Kol Udang Peci Cabai Hijau, Tumis Krecek Jamur Champion, Tumis Mi Tempe Bakso Pedas.

  • Download Sekarang

Wisma Iskandarsyah Blok A 4 -5
Jalan Iskandarsyah Raya Kav. 12 - 14 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12160
Telp. (021) 7235124



Keep in touch with us..